Connect with us

AMA Indonesia: Mari Lindungi Generasi Muda Kita

KABAR

AMA Indonesia: Mari Lindungi Generasi Muda Kita

SYIARNUSANTARA.ID – Ketua Umum Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA Indonesia), Suhartono Chandra mengajak semua pihak untuk menuntun dan melindungi generasi penerus bangsa dari serbuan beberapa tindakan kejahatan yang bisa merusak dirinya sendiri.

Baik itu serangan dalam bentuk penggunaan narkoba, dekadensi moral dan hura-hura yang tidak kontekstual, serta tidak proporsional. Yang perlu ditumbuhkan itu inspirasi dalam berkarya dengan menjaga motivasi dan semangat anak bangsa.

“Mari kita kobarkan semangat memerangi diskriminasi, disintegrasi, demotivasi, desakralisasi, demoralisasi, dan deradikalisasi yang tidak sesuai dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya melalui pesan tertulis, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, pada peringatan Hari Motivasi Nasional (Harmonas) tahun ini, pihaknya mengobarkan semangat olahraga dengan mengadakan ‘Gowes Harmonas 2018′. Indonesia Semangat!’ yang diikuti empat non atlit berusia di atas 40 tahun dengan jarak tempuh 624 kilometer dari Jakarta hingga Solo.

Pada gerakan nasional ini, tentu sangat menggembirakan bagi seluruh komponen bangsa. Setelah dideklarasikan, semua wajib mengambil andil untuk kembali membangun motivasi seluruh komponen bangsa secara bersama-sama.

Ketua Umum AMA Indonesia Cabang DKI Jakarta, M. Rifqi Alam menambahkan, dalam menggelorakan semangat seluruh bangsa Indonesia, pihaknya menyelenggarakan acara bersepeda sebagai olahraga yang murah, merakyat dan bisa dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in KABAR

To Top