Connect with us

Sri Mulyani Ingatkan Pancasila Harus Terus Diterapkan dan Diperkuat

KABAR

Sri Mulyani Ingatkan Pancasila Harus Terus Diterapkan dan Diperkuat

SYIARNUSANTARA.ID – enteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengingatkan semua pihak untuk terus menerapkan dan mengamalkan Pancasila, memperkuat, serta melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk hari Pancasila tentu ini adalah upacara dari kita semua di jajaran Kementerian Keuangan untuk memperingati bagaimana Pancasila sebagai ideologi bangsa untuk terus diterapkan, diperkuat, dilaksanakan,” kata Sri Mulyani saat memperingati Hari Kesaktian Pancasila (1/10/2018).

Sri Mulyani menyatakan, Hari Kesaktian Pancasila menjadi kesempatan untuk terus mengingat dan menerapkan Pancasila sebagai ideologi bangsa

Setelah upacara, Sri Mulyani juga menyempatkan diri melakukan rapat bersama jajarannya membahas langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengatasi bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Kita juga fokus hari ini lebih kepada suasana bencana yang terjadi di Palu dan Donggala, dan tadi kita juga rapat sebentar sesudah upacara untuk menentukan langkah-langkah,” tambahnya.

Sri Mulyani bersama jajarannya pagi ini melaksanakan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Jakarta.

Upacara dimulai sekitar 08.00 WIB dan selesai sekitar 08.15 WIB dan berlangsung di dalam Gedung Dhanapala, secara tertutup.
 

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in KABAR

To Top